-->

Ciptakan Kondisi Keamanan, Babinsa Napagaluh Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Koptu Saut Marulitua Manalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (30/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Saut Manalu panggilan akrabnya mengatakan bahwa Kegiatan Komsos yang dilakukannya dengan warga bertujuan guna meningkatkan solidaritas dan silaturahmi dengan warga di desa binaan, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di Desa.

"Melalui kegiatan Komsos dengan datang dan berbincang secara langsung dengan masyarakat akan terjalin silaturahmi yang baik dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, tentunya juga memperlancar tugas keseharian sebagai seorang Babinsa," ujar Koptu Saut.

Babinsa dalam setiap komsosnya juga tidak  bosan-bosannya selalu menyampaiakan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai guna selalu tercipta situasi wilayah yang aman, nyaman dan kondisif.

"Kami berharap kepada masyarakat khususnya yang ada di desa Napagaluh dan di wilayah kecamatan Danau Paris pada umumnya agar dapat selalu menjadi mitra dari Aparat Keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terjaga," ungkap Babinsa.

"Apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan keamanan ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Babinsa atau segera melapor kepada pihak yang berwenang agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak menimbulkan keresahan, ditengah-tengah masyarakat" pesannya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini