-->

Babinsa Pasar Rundeng Bersama Masyarakat Gelar Aksi Bersih-bersih di Lapangan Raja Adil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Tingkatkan silaturrahmi bersama warga desa binaannya, Serka Dirga wahyu Babinsa Koramil 02/Rundeng bersama warga bergotong-royong membersihkan sampah dan kotoran lainya di Lapangan Raja Adil Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (05/01/2023).

Gotong royong ini, melibatkan personel koramil dan warga masyarakat wilayah setempat yg ikut melaksanakan kegiatan Gotong royong. 

Serka Dirga wahyu menuturkan, gotong royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala, guna memupuk kebersamaan serta meringankan beban kerja.

Kegiatan seperti ini perlu kita tingkatkan dan, harus kita dukung sepenuh hati dengan dilandasi tulus ikhlas, serta berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

"Melalui gotong royong ini akan terbentuk sinergitas TNI dan seluruh komponen masyarakat. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," ujarnya Serka Dirga wahyu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini