-->

Babinsa Memupuk Tali Silaturahmi Dengan Komsos Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa 0109-04/Simpang Kanan Serda Safariyanto melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (06/01/2023).

Serda Safariyanto mengatakan dalam proses komunikasi sosial guna menjalin atau menjaga tali siraturahim antar warga supaya terciptanya hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Babinsa juga menyampaikan selain menjalankan tugas di wilayah Desa binaannya dan mengatasi kesulitan kesulitan warga binaan yang harus kita berikan solusi solusi yang positif buat warga.supaya warga merasakan nyaman, dengan hadirnya kita di tengah tengah mereka.

Selain itu dengan semangat untuk melaksanakan tugas Babinsa juga turut menghimbau kepada masyarakat, serta orang tua dan anak untuk tetap menjaga tali siraturahim antar warga.

Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat di awal tahun baru ini kita harus meningkat kan lagi tali siraturami dan kekeluargan dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Dariyanto Bancin kepala kampong Desa Siatas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang telah peduli dan mau meluangkan waktu untuk turun tangan dalam membantu dan mesepot warga untuk saling meningkat kan kekeluargaan yang harmonis.

“Support dan dorongan dari bapak Babinsa ini sangat berguna bagi kehidupan antar masyarakat dan kami harapkan semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dengan ketulusan dan kebaikan serta bapak Babinsa selalu mendapatkan berkah,” ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini