-->

Babinsa Lae Oram Bantu Warga Panen Jagung

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 0118-01/Simpang kiri Serda Abdul Samad melaksanakan pemdampingan bersama petani dalam rangka panen jagung milik Akimin di Desa Lee Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Sabtu (14/01/2023).

Serda Abdul Samad menjelaskan, tujuan dari pendampingan ini yaitu untuk memberi motivasi dan meningkatkan hasil panen dan juga bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Kormil 0118-01/Simpang Kiri. Selain itu guna mendukung Pemerintahn Daerah terutama di Kecamatan Simpang kiri dalam mewujudkan ketahan pangan.

Dalam pelaksanaannya, kehadiran Babinsa di sambut baik oleh para petani sehingga menambah semangat dalam memanenkan jagung, selain membantu panen Babisan juga membantu dalam menyiapkan dan pengolah lahan hingga masa panen ini tiba.

Dengan harapan kegitan tersebut akan terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara Nasional.

Babinsa akan berupaya selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan program swasembada pangan, keberadaan Babinsa sendiri sebagai motor penggerak dalam kemajuan untuk kesejahteraan masyarakat, serta mewujudkan kemanunggalan TNI.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini