-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Teluk Nibung, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Kopka Efrizal Sugianto Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak rutin melaksanakan komsos dalam upaya menjaga silaturahmi dengan warga binaan di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan komsos dengan warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Babinsa sebagai aparatur teritorial untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Dalam pelaksanaan komsos Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk meningkatkan kewaspadaan serta menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama.

Kopka Efrizal mengatakan, pelaksanaan komsos kepada warga binaan itu juga dilakukan sebagai bentuk silaturahmi guna mempererat dan terciptanya hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Selaku aparatur teritorial Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat, guna untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita agar tercipta rasa aman dan tentram, jauhi hal yang berdampak negatif karena dapat merusak kesehatan dan mental," ujar Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini