-->

Babinsa Komsos Dengan Warga di Desa Situbuh-Tubuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa  Koramil 0109-07/Danau Paris,  Serda Aris Rizal melaksanakan komsos dengan masyarakat di Desa Situbuh-Tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (7/1/2023).

Aris panggilan akrabnya dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan adalah merupakan salah satu tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa sebagai seorang insan Teritorial dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaan.

Melalui kegiatan komsos, dengan mendatangi warga secara langsung, Babinsa bisa mendapatkan informasi yang akurat dan terkini khususnya di Desa Binaan sehingga Babinsa dapat melakukan upaya cegah dan tangkal dini guna mencari jalan keluar setiap masalah yang timbul.

"Dengan Komsos ini, tentunya komunikasi dan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di desa binaan dapat terjalin dengan baik,  sehingga akan tercipta suasana yang nyaman guna memperlancar tugasnya sebagai seorang Babinsa yang nantinya akan menjadi masukan atau pertukaran informasi dari Babinsa kepada warganya," ucap Babinsa.

"Komsos ini dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Masyarakat, juga dalam rangka mendukung tugas pokok guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," sambungnya.

Babinsa juga memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga, agar warga desa Situbuh-tubuh pada khususnya untuk selalu menjaga kerukunan serta selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan sekitar. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini