-->

Babinsa Komsos Dengan Pedagang Harian Desa Pasar Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Sebagai salah satu upaya untuk mengetahui situasi serta kondisi harga kebutuhan pokok bagi masyarakat, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, Koptu Wagimin melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan pedagang untuk memantau harga dan pengecekan barang kebutuhan pokok di Pasar Harian Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (27/01/2023).

Komsos merupakan salah satu upaya bagi Babinsa selaku aparat teritorial dalam memantau wilayah binaan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang ada di wilayah.

Pada kegiatan yang dilakukan Babinsa Koptu Wagimin mengatakan sudah merupakan salah satu tugas pokok dari kami Babinsa selaku aparat teritorial yang ada di wilayah untuk memantau dan mengecek harga kebutuhan pokok yang ada di wilayah binaan.

"Pada setiap awal tahun biasanya harga kebutuhan pokok yang ada akan naik karena kurang nya bahan sayuran dari petani , untuk itu perlunya kami lakukan pemantauan harga kebutuhan pokok agar warga yang akan berbelanja tidak terlalu terbebani dengan kenaikan harga yang ada serta kami lakukan pengecekan tentang ketersediaannya barang sebagai kebutuhan pokok," ujarnya.

"Harapannya dengan dilakukannya pemantauan harga dan pengecekan barang tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan pedagang dan pembeli dalam melakukan jual beli barang yang merupakan kebutuhan pokok rumah tangga," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini