-->

Babinsa Kampung Baru Hadiri Jumat Curhat Bersama Kapolres dan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Koptu Sugianto menghadiri dan melakukan monitoring kegiatan Jumat Curhat Polres Aceh Singkil yang dilangsungkan di Kedai Kopi Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan ini digencarkan untuk mendengarkan, mencatat dan mencari solusi dari permasalahan yang kerap terjadi di wilayah itu. “Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas TNI untuk turut membantu segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan ketentraman masyarakat,” ucap Koptu Sugianto.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dilakukan sebab, hal ini adalah salah satu inovasi untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat.

Babinsa juga mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu wadah sarana komunikasi, untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. "Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah, yang kemudian kami lakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut," terangnya.

“Program Jumat Curhat ini akan rutin digelar, selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara aparat dan masyarakat,” pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini