-->

Babinsa di Sultan Daulat Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Thaib melaksanakan karya bakti di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (17/01/2023).

Serka Muhammad Thaib, sebagai Babinsa melakukan karya bakti dengan masyarakat yang lagi mengerjakan pengecoran pondasi rumah salah satu milik warga binaan di Desa Pasir Belo.

"Kegiatan membantu masyarakat di wilayah binaan dalam hal kegiatan karya bakti di Desa binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat," katanya.

Kegiatan karya bakti dengan masyarakat salah satu upaya pendekatan Babinsa dengan masyarakat binaan di daerah bertugas sebagai Babinsa, guna untuk mengwujutkan tali silahturami antara masyarakat dengen Babinsa.

Sementara itu Isdar sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah mau membantu pekerjaannya yang sedang Bapak Isdar kerjakan mengaduk pasir yang akan di gunakan untul cor pondasi rumah miliknya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini