-->

Babinsa Biskang Bantu Atasi Kesulitan Warga Desa Binaannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Serda Iswadi Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris membantu warga Desa binaan dalam upaya mengatasi kesulitan warga di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (08/01/2023).

Kegiatan membantu warga tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian aparat TNI melalui Babinsa kepada masyarakat, di mana ketika warga sedang mengalami kesulitan maka Babinsa selaku pembina keamanan dan kenyamanan masyarakat ikut terjun langsung membaur dan membantu warga.

Serda Iswadi mengungkapkan, bahwa dirinya selaku Babinsa selalu berusaha untuk aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Selain tujuan utama untuk menjalin silaturahmi dan komsos dengan masyarakat dalam menjalin kedekatan aparat dan warga negara. Dengan upaya demikian maka akan lebih mudah untuk menjaga keamanan dan mengamankan di wilayah desa binaan.

"Kita akan berusaha membantu kesulitan dan selalu mendekatkan diri dengan warga, sehingga akan lebih mudah menjaga perdamaian wilayah. Untuk mencapai hal itu tentunya harus bersinergi dengan warga sekitar," ungkap Serda Iswadi.

Babinsa akan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, ini merupakan bentuk kedekatan serta bentuk kepedulian terhadap warganya sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Dengan upaya yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan warga binaan, serta upaya TNI agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini