-->

Babinsa Bersama Warga Teluk Nibung Melaksanakan Jumat Bersih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Kopka Efrizal Sugianto bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Mesjid Taqwa di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (13/01/2023).

Untuk menumbuhkan kembali ciri khas bangsa ini, Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak aktif memotivasi dalam menumbuhkan semangat gotong royong kepada warga terutama warga di Desa Teluk Nibung.

"Menumbuhkan semangat gotong royong ini perlu dilakukan, mengingat saat ini masyarakat kita mulai bersifat induvidualisme terhadap kehidupan sosial kemasyarakatan," ujar Kopka Efrizal Sugianto.

Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, selain itu kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga.

“Kerja bakti tersebut merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,” ungkap Babinsa.

Kegiatan bersih bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat, dengan kegiatan ini masjid juga jadi makin bersih dan sehat, diharapkan dengan tumbuhnya semangat gotong royong dikalangan warga Desa Teluk Nibung ini akan berdampak terhadap kemajuan desa serta meningkatkan solidaritas warga dari pengaruh-pengaruh negatif terhadap kemajuan zaman.
Koramil 08/Suro Makmur Laksanakan Pembenahan Pangkalan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini