-->

Babinsa Bersama Tim VRI dan Warga Serasah Bangun Jembatan Gantung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serka Syafnir bersama Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) dan warga melakukn pembuatan jembatan gantung di Desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (28/01/2023).

Kegiatan Bahu membahu dalam menyelesaikan kegiatan adalah salah satu media yang ampuh dalam menyelesaikan suatu kegiatan untuk menggapai tujuan terutama dalam pengerjaan jembatan gantung penghubung desa Cibubukan dengan desa serasah dan hasil kerja sama tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat.

Kerjasama bahu membahu terlihat antara Babinsa dengan Tim Vertical Rescue Indonesia dan warga binaan, salah satunya yaitu dengan lakukan Pembuatan jembatan gantung yang merupakan tugas sangat berat dikerjakan oleh satu orang namun dapat dikerjakan dengan baik dan Bahu membahu dalam setiap bentuk kegiatan.

Dikatakan Babinsa Serka Syafnir, kegiatan saling bahu membahu dalam setiap pekerjaan dengan warga desa binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk memudahkan dalam pengerjaan jembatan gantung tersebuk dan dapat dirasakan masyarakat manfaat nya nanti.

"Kita perkokoh kerjasama yang baik dan Bahu membahu antara Babinsa,Tim Vertical Rescue dan warga desa binaan, juga untuk meningkatkan hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa, Tim Vertical Rescue dan warga," ucap Serka Syafnir.

Semoga dengan kegiatan pembuatan jembatan gantung penghubung antara dua desa ini dapat diselesaikan dengan baik dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, sehingga keresahan dan kendala masyarakat dalam transportasi air bisa teratasi dengan adanya jembatan gantung tersebut, dan dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah Desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di Desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan tanpa kendala tranportasi.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini