-->

Babinsa Bantu Warga Darul Makmur Siapkan Pesta Hajatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian terhadap salah satu warga binaan yang akan melangsungkan pernikahan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M.Nainggolan bersama masyarakat bergotong royong membantu menyiapkan acara pernikahan salah satu warga di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (27/01/2023).

Babinsa mengatakan, bahwa kegiatan penyiapan pernikahan berupa memasak didapur merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial Babinsa bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama.

Hal tersebut menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Darul Makmur sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan.

"Kegiatan penyiapan pernikahan ini dilaksanakakan secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Babinsa," ucapnya.

Sedapat mungkin, keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat," ujar Babinsa.

Sementara itu, Bako Selaku Tuan Rumah mengatakan, Kami berterimakasih terhadap Babinsa, karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara pernikahan anak kami, semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan aparat TNI. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini