-->

Anggota Koramil dan Polsek Gunung Meriah Lakukan Pengamanan Ibadah Tutup Tahun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Ali Imron bersama anggota Polsek melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah tutup tahun di GKPPD Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (31/12/2022).

Maksud dan tujuan melaksanakan pengamanan adalah untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah serta mencegah dan atau menekan tindak kriminalitas di Kecamatan Gunung Meriah.

Babinsa Serma Ali Imron yang bertugas Pengamanan turut menyampaikan.

"Dalam pelaksanaan Pengamanan ini bertujuan agar Masyarakat yang melaksanakan Ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas karena mendapat penjagaan dari TNI dan Polri," ujar Babinsa.

Kegiatan Ibadah dipimpin oleh Sintua S. Berutu dengan Thema : Tuhan adalah sumber segalanya dan yang tidak terbatas (Roma 11 : 33-36).

Kegiatan dihadiri oleh Parhangir Gereja GKPPD Sukamkamur, Sintua Hartono Berutu. Para Pengurus Gereja GKPPD Sukamakmur, Para Jemaat Gereja GKPPD Sukamakmur, dengan jumlah hadir sekitar 150 orang jemaat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini