-->

Anggota Koramil 08/Suro Makmur Bersama Warga Kerja Bakti di Masjid Babul Khairad

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-08/Suro Makmur dipimpin Danramil Letda Inf Ustaria bersama masyarakat Desa Bulusema melaksanakan karya bakti (gotong royong) di Masjid Babul Khairad, Desa Bulusema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (20/01/2023).

Sementara itu, Danramil 0109-08/Suro Makmur Letda Inf Ustaria mengatakan, kegiatan karya bakti penimbunan halaman dan teras masjid ini dengan bertujuan adanya anggota TNI bisa meringankan beban masyarakat.

"Kita harapkan dengan kerjasam secara gotong royong ini bisa meringankan pekerjaan masyarakat, dan kita doakan semoga pekerjaan ini cepat selesai," katanya.

Danramil juga mengaku bangga melihat masyarakat karena semangat gotong royong yang diciptakan warga untuk membangun rumah ibadah sangat tinggi.

"Harapan kita sangat besar sekali kepada masyrakat, kedepan kita harapkan kepada masyarakat agar bisa mempertahankan semangat gotong royong seperti ini," imbuh Danramil.

Kepala Desa Bulusema Hasiman, S. SOS sangat berterima kasih kepada anggota Koramil 0109-08/Suro Makmur dan berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menciptakan hubungan yang semakin erat antara TNI dan masyarakat.

Dengan bergotong royong ini bertujuan untuk membiasakan warga setempat dalam kehidupan sehari hari mereka dapat mencintai lingkungan khususnya tempat ibadah dengan cara menjaga bersama sama seperti tempat ibadah.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini