-->

Wujud sinergitas dalam menciptakan kamtibmas, Koramil dan Polsek Danau Paris gelar patroli bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi terhadap situasi kamtibmas, anggota Koramil 0109-07/Danau Paris dan Polsek Danau Paris melakukan patroli bersama di seputaran wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Jum'at (02/12/2022).

Seperti yang terlihat, anggota Koramil 07/Danau Paris dipimpin Serma Togap Opsunggu bersama anggota Polsek Danau Paris melaksanakan patroli di  tempat-tempat rumah Ibadah dan Obyek Vital di seputaran wilayah Kecamatan Danau Paris.

Danramil 0109-07/Danau Paris melalui Bati Tuud Serma Togap Opsunggu dalam kesempatan itu mengatakan, patroli bersama dengan Polsek tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat khususnya masyarakat diwilayah Kecamatan Danau Paris.

"Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya aksi kejahatan dan antisipasi gangguan keamanan di wilayah agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," terangnya.

"Untuk rute patroli yaitu start dari Polsek Danau Paris - Desa Biskang - Desa Napagaluh - Desa Sikoran - Desa Sintuban Makmur dan Desa Lae Balno kemudian berakhir di Makoramil 07/Danau Paris," Sambungnya.

Sementara itu Kapolsek Danau Paris Ipda Tugur menyampaikan bahwa, patroli ini dilaksanakan bersama anggota Koramil, karena sudah merupakan salah satu kewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi gangguan keamanan dan menciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Danau Paris yang aman dan kondusif.

Sumber: kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini