-->

Serda Salutdin Butar Butar Bersama Warga Lae Langge Gotong Royong Perbaiki Jalan ke Kebun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118 /Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar bersama warga bergotong royong perbaiki jalan  yang rusak akibat tingginya curah hujan di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (20/12/2022).  

Serda Salutdin Butar Butar menjelaskan, tujuan kerja bakti yaitu untuk menimbulkan sifat ke gotong royongan  di masyarakat khusus nya di Desa Lae Langge sedangkan sasaran gotong royong yang dilakukan adalah menimbun jalan jalan yang rusak akibat terbawa air supaya bisa dilalui masyarakat yang  mau ber aktifitas kelahan nya masing-masing.

"Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat,” terang Serda Salutdin Butar Butar.

Dikatakan, kerja bakti yang dilakukan Babinsa di wilayah binaan, sebagai implementasi dari Binter, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD.

Serda Salutdin Butar Butar juga menambahkan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli lingkungan  dan jalan jalan harus tetap dijaga, di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga tradisi kearifan lokal.(Pendim ubulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini