-->

Serda Erfina Sopna Komsos Dengan Warga Ladang Bisik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Serda Erfina Sopna melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga sebagai salah satu upaya mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas di Desa Ladang Bisik, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (25/12/2022).

Komsos merupakan sarana Babinsa dalam menggalang dan mencari informasi yang sedang terjadi di wilayah binaan, selain itu melalui komunikasi sosial yang baik dengan warga maka hubungan silaturahmi akan terjalin baik. 

Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut merupakan keterlibatan TNI dalam upaya membina wilayah teritorial dan Babinsa menyampaikan, bahwa Babinsa dapat berbuat dan menjadi pelopor dalam upaya meningkatkan pembinaan wilayah teritorialnya.

"Adapun keterlibatan TNI ini secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan aktif yang ada di tengah-tengah masyarakat terutama menciptakan rasa nyaman serta meningkatkan kegiatan yang berdampak positif bagi seluruh elemen masyarakat," ucap Serda Erfina.

Di kesempatan Komsos ini juga, Babinsa memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada mengetahui situasi terkini dan di harapkan semua pihak untuk sama-sama berkoordinasi terhadap perkembangan di desa. Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini