-->

Serda Edi Wiyono Komsos Dengan Warga Sepadan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Ramil 0118-02/Rundeng Serda Edi Wiyono melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan menyampaikan indahnya jika suatu Desa itu aman, nyaman dan tertib dan dapat melaksankan aktifitas sehari-hari, bertempat di Desa Sepadan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (10/12/2022).

Babinsa menyampaikan antisipasi tentang perkembangan jaman yang jika salah merespon bisa merusak mental dan akhlak, contohnya narkoba, game online dan media sosial. "Mari sama-sama menjaga anak anak kita agar tidak terpengaruh dari hal tersebut, karena anak anak ini sebagai generasi penerus kita," ungkap Serda Edi.

Mahmud Bako salah satu warga Desa Sepadan berterimakasih kepada Babinsa telah sering mengingatkan warganya dari pengaruh negatif yang berkembang saat ini. "Kami akan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan didesa kami," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini