-->

Polres Aceh Singkil Perketat Mako Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Bandung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Buntut dari penyerangan aksi bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu 7 Desember 2022, membuat Polres Aceh Singkil dan jajaran siaga.


Hal tersebut terlihat dengan dilakukannya pemeriksaan ketat ke setiap pengunjung yang datang ke Mapolres Aceh Singkil.

Tidak hanya itu, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman juga menginstruksikan Polsek jajaran untuk siaga.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, melalui Kasat Sabhara Iptu Sugeng Riyadi mengatakan, diperketatnya penjagaan khususnya di pintu masuk Mako Mapolres  dan jajaran Polsek untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan.

"Kami perketat penjagaan Mako ini untuk mengantisipasi gangguan Keamanan, terlebih pasca bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, kemarin," ujar Sugeng Riyadi yang ikut didampingi KBO Intel, Aiptu Heri yang juga selaku Pawas, dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Kamis (8/12).

Terkait dengan diperketatnya penjagaan di Mapolres Aceh Singkil dan Polsek jajaran, sambungnya, diharapkan masyarakat/tamu untuk tidak takut. Sebab, pelayanan tetap dilakukan seperti biasa.

"Diperketatnya penjagaan Mapolres dan Polsek jajaran adalah upaya kami untuk menciptakan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang berkunjung," ungkapnya.

disampaikannya, bahwa masyarakat yang datang, akan diperiksa barang bawaan dan nadan, identitas diri serta kendaraanya.

Seperti diketahui, akibat ledakan bom bunuh firi yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, ada beberapa personil yang mengalami luka-luka bahkan satu orang meninggal dunia yaitu Aipda Sofyan Didu. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini