-->

 Pererat Sinergitas, Anggota Koramil Danau Paris Komsos Dengan Anggota Polsek

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka menciptakan Kamtibmas diwilayah khususnya jelang perayaan Tahun baru 2023, Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris, dipimpin oleh Bati Tuud Serma Togap Opsunggu melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota Polsek Danau Paris, Jum'at (30/12/2022).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil Danau Paris yang rutin berinteraksi dengan aparat penegak hukum diwilayah, dalam hal ini Polsek Danau Paris maupun juga kepada Instansi Pemerintahan lainnya dalam upaya memonitoring segala aktivitas di Wilayah.

Dalam kesempatan itu Serma Togap mengatakan,Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris akan selalu aktif melaksanakan Komsos serta akan selalu berkoordinasi dengan unsur terkait khususnya yang ada di wilayah teritorial.

"Kegiatan Komsos dengan melaksanakan anjangsana ke kantor polsek ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga keamanan dan Ketertiban wilayah terlebih jelang perayaan tahun baru 2023 ini," ujarnya.

Menurut nya, koordinasi dan komunikasi yang dilakukan merupakan salah satu langkah dalam upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang dapat timbul di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur teritorial.

Selain membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di seputaran wilayah kecamatan Danau Paris, Anggota Koramil juga membahas tentang rencana kegiatan dalam rangka pengamanan pada pelaksanaan perayaan malam Tahun baru 2023 khususnya diwilayah kecamatan Danau Paris.

Sementara itu Kapolsek Danau Paris Ipda Tugur dalam kesempatan yang sama mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan datang langsung ke kantor Mapolsek Danau Paris.

"Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri diwilayah yang selama ini memang sudah terjalin hubungan yang baik," ujar Kapsek.

"Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Danau Paris ini," sambungnya . 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini