-->

Melalui Komsos, Babinsa Eratkan Hubungan Silaturahmi Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Kopda Surianto melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaan dalam rangka silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan masyarakat di Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (04/12/2022).

Terlihat dalam komsosnya tersebut, Kopda Surianto berkomunikasi dengan Para Tokoh Masyarakat di wilayah binaan di Desa Sidodadi.

Komandan Koramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan, Babinsa selalu Menjaga keakraban hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan warga dan Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa terus menggali berbagai informasi terkait kesehatan, keamanan dan ketertiban lingkungan.

Danramil juga menjelaskan, Babinsa berinteraksi langsung dengan warga dan Tokoh masyarakat maupun aparatur Pemda salah satu tujuannya adalah agar tercipta hubungan kedekatan dan dapat terjaga dengan sebaik – baiknya.

Peran Tokoh masyarakat sangatlah penting, dapat memberikan informasi segala hal dan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyatnya.

"Untuk itu, mari bersama-sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari, agar rasa nyaman dan tenteram dapat dirasakan semua baik Tokoh masyarakat maupun warganya," ajak Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini