-->

Melalui komsos, Babinsa bantu warga Lae Langge buat Kandang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan keomunilasi sosial (Komsos) dengan menyapa warga yang sedang beraktivitas di kebun warga di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (04/12/2022).

Kegiatan seperti ini sering di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk memantau setiap aktifitas warga tidak terkecuali dengan warga yang sedang melaksanakan aktifitas . 

Kegiatan Komsos pada kesempatan kali ini Babinsa juga turut memberikan motivasi kerja supaya dapat meningkatkan ekonomi warga dan mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

"Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi para pekerja dan petani yang kebetulan warga binaan Ramli Pinem sedang menyiapkan kandang untuk ternak kambing. Usaha ternak kambing ini juga sudah cukup lama di tekuni oleh Ramli dan hasilnya juga lumayan untuk keperluan rumah tangganya. Saya menganjurkan supaya peka terhadap penyakit karena musim penghujan biasanya hewan ternak sangat rentan dengan penyakit dan apabila sudah ada tanda tanda supaya cepat melaporkan dan bisa di atasi oleh pihak Dinas Peternakan, ujar Serda Salutdin Butar Butar. 

Ramli menyampaikan kegiatan seperti ini supaya sering dilakukan dengan tatap muka sehingga kami masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah kami dengan aparat kewilayahan dan Dinas terkait yang menyangkut dengan segala usaha masyarakat di Desa Lae Langge ini. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu memberikan masukan dan motivasi selama ini," tutur Ramli.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini