-->

Kunjungi Kodim 0118/Subulussalam Danrem 012/TU tabur benih ikan Nila dan Lele

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto, S.I.P melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (07/12/2022).

Saat tiba di Makodim 0118/Subulussalam Danrem 012/TU disambut langsung oleh Dandim 0118/Subulussalam Letnan Kolonel Inf Arianto Sunu Kuncoro.

Dalam kunjungannya, Danrem 012/TU yang didampingi Kadis Pertanian Perkebunan Perikanan Kota Subulussalam Rosihan Indra, S.P. meninjau ketahanan pangan Kodim 0118/Subulussalam dengan melaksanakan penanaman pohon durian jenis musangking dan Penaburan bibit ikan Nila dan Lele sebanyak 6.500 ekor di kolam Asrama Kodim 0118/Subulussalam.

Hal tersebut dilakukan untuk Ketahanan Pangan dengan memanfaatkan lahan potensi yang tidak produktif, merubah lahan tidak produktif menjadi lahan pangan produktif sehingga meningkatkan perekonomian daerah, dan menyiapkan daerah penyangga pangan. Juga untuk merangsang masyarakat dalam menciptakan Swasembada Pangan diwilayah Subulussalam.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini