-->

Koramil Danau Paris Bersinergi Dengan Polsek dan Ormas Amankan Ibadah Natal

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersinergi dengan Anggota Polsek dan Organisasi masyarakat melakukan pengamanan perayaan puncak ibadah Natal tahun 2022 yang dilaksanakan di beberapa Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu malam (25/12/2022).

Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan mengatakan, guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah umat kristiani dalam rangka puncak perayaan ibadah Natal 2022, Anggota Koramil dan Anggota Polsek Danau Paris bersama Organisasi Masyarakat melaksanakan pengamanan di beberapa Gereja yang ada diwilayah Kecamatan Danau Paris.

Sahidan menambahkan, Dalam melaksanakan tugasnya Anggota Koramil dan Anggota Polsek Danau Paris bersinergi dengan Organisasi masyarakat saling berkordinasi dengan pihak Gereja termasuk semua Instansi dan elemen masyarakat dalam rangka menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

"Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang beragama Kristen dalam merayakan puncak ibadah Natal tahun ini," terangnya.

"Marilah kita sama-sama berdo'a semoga peringatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan aman, damai dan lancar," harapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini