-->

Kodim Subulussalam Terima Kunjungan Siswa SD Alfakih Islamic Full Day School

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0118/Subulussalam menerima kunjungan Siswa/i SD Alfakih Islamic Full Day School, kunjungan diterima di Lapangan Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan kunjungan Siswa/i tersebut disambut oleh langsung oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro.

Kunjungan Siswa /i yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SD Alfakih Islamic Full Day School Ibu Linda Dwi Rejeki S.P., Spd dan didampingi para guru tersebut bertujuan untuk menambah wawasan tentang TNI Angkatan Darat khususnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Dikodim Subulussalam adalah penyambutan oleh Dandim di lapangan Apel dilanjutkan PBB, snack time, pengenalan kesenjataan, pengenalan ketahanan pangan, seperti menanam jagung dan memberi pakan ikan dan diakhiri foto bersama.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini