-->

Kedekatan Babinsa Koramil 02/Rundeng bersama murid SDN Harapan Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dekat dengan seluruh lapisan masyarakat sudah menjadi ciri khas dari Bintara Pembina Desa (Babinsa). Tak hanya dengan kalangan dewasa, terhadap anak-anak pun Babinsa dengan mudah membaur bersama mereka. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ade Nurdiana yang tengah asyik bersama murid SDN Harapan Baru di halaman sekolah Desa Harapan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (07/12/2022).

Koptu Ade Nurdiana menyampaikan bahwa, Anak-anak Murid SDN Harapan Baru ini memiliki inisiatif sendiri untuk ber-kreasi dalam menyambut Babinsa, dengan bersalaman di halaman sekolah.

"Saya dengan anak-anak SD ini memang sudah memiliki kedekatan emosional, selain sebagai Babinsa yang memang kerap mendatangi sekolah mereka, juga seringnya berkomunikasi dengan para murid di SD membuat hubungan kami dekat. Oleh karenanya, mereka pun tak sungkan untuk bersalaman bahkan bercanda ria," jelas Babinsa.

Babinsa juga menambahkan bahwa sebagai prajurit sahabat rakyat, Babinsa harus mampu mengayomi dan membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga, tak terkecuali dengan apa yang menjadi kendala yang dihadapi oleh kalangan anak-anak.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini