-->

Jalin silaturahmi, Babinsa komsos dengan warga Jabi Jabi Barat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Jhalinton melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga di Desa Jabi Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (03/12/2022).

Babinsa yang secara rutin berkecimpung dan berada di antara masyarakat Desa binaannya melaksanakan Komsos dengan Masyarakat yang mana pada saat ini sedang beristirahat sejenak selepas bekerja di ladang milik warga Jais Tambunan.

Kegiatan Komsos ini sendiri berlangsung dalam suasana santai sambil memberi dukungan moril kepada Jais Tambunan agar tetap semangat dalam bertani walaupun harus menghadapi cuaca yang kurang kondusif seperti sekarang ini.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang selalu di lakukan Babinsa guna lebih mengetahui sejauhana perkembangan pertanian warga di Desa binaan nya, ujar Babinsa.

Sementara Jais Tambunan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yg selalu memberikan semangat dan motivasi kepada kami dan semoga hal seperti ini berjalan terus guna menjalin silaturahmi yang baik.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini