-->

Beri Rasa Aman, Personil Kodim Subulussalam PAM Gereja Dalam Perayaan Ibadah Natal

Pendimsubulussalam author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM
- Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, Personil Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2022 tersebar di Gereja yang ada di wilayah teritorial Kodim 0118/Subulussalam, Jumat (23/12/2022).

Pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung.

Pasi Intel Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Hengki menyampaikan, kehadiran Personil Kodim Subulussalam disetiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya, serta memonitor jemaat.



"Kami dari TNI dan POLRI berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2022. Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini," tegasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini