-->

Bati Bhakti Koramil 01/Simpang Kiri hadiri lokakarya mini lintas sektor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serma Selamat Bati Bhakti TNI Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam menghadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh Puskesmas Bakal Buah, di Aula Puskesmas Setempat Desa Makmur Jaya Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (07/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Serma Slamet Anwar menyampaikan Keberhasilan pembangunan kesehatan sangat membutuhkan peran lintas sektoral atau dengan melibatkan semua pihak terkait yang ada di wilayah.

Serma Slamet juga menghimbau agar masyarakat turut serta mensukseskan dari kegiatan ini, hal ini sangat bermanfaat dalam mewujudkan Indonesia sehat sesuai dengan yang diprogramkan oleh Pemerintah.

"Kepada seluruh yang hadir pada kegiatan ini, agar sama sama kita mensosialisasikan pengetahuan yang kita dapatkan kepada anggota keluarga dan lingkungan kita, sehingga kegiatan ini memiliki manfaat," tutup Serma Anwar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini