-->

Bantu Buat Perahu, Babinsa: Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Koptu Hermansyah menyempatkan diri untuk ikut membantu warga binaannya yang sedang membuatkan perahu untuk kegunaan mencari ikan di sungai Desa Tanjung Mas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh singkil, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan membantu membuwat perahu milik masyarakat merupakan wujut kepedulian sosial dan wajib di lakukan Babinsa terhadap wilayah binaan,selain itu kegiatan ini jugak merupakan upaya komunikasi sosial untuk mejalani hubungan dengan harmonis dengan warga desa binaannya jugak untu meringankan beban warga yang mengalami kesulitan.

Membantu warga binaannya dalam mengatasi kesulitan merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu maka hubungan silaturahmi dengan warga akan lebih terjalin dengan baik.

"Membantu warga merupakan tugas Babinsa,dan ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Upaya untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya terjalinnya kedekatan dengan aparat desa,tokoh agama,tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa binaan," ujar Koptu Hermansyah.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini