-->

Babinsa Teladan Baru hadiri undangan di Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALLAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Tukadi menghadiri acara undangan disekolah di Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (12/12/2022). 

Undangan yang dihadiri Babinsa disekolah adalah Forum Rembug antara Guru dengan orang tua/murid yang dilakukan untuk membicarakan potensi pendidikan agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas edukasi yang layak menurut sekala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan pembelajaran anak yang dimiliki sebagai dasar program kerja. 

Serda Tukadi mengatakan, sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, salah satunya menghadiri acara Musyawarah disekolah ini.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin Silaturahmi dan mempererat hubungan antara guru, orang tua/wali dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Serda Tukadi.

"Kami banyak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kepedulian serta kehadiran Babinsa Serda Tukadi Semoga Tuhan YME, selalu melindungi, memberikan kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," ujar Kepala Sekolah Desa Teladan Baru.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini