-->

Babinsa Sikelang bersama Bhabinkamtibmas Komsos dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalm Sertu Purwanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (21/12/2022).

Sertu Purwanto mengatakan, koordinasi dengan Bhabinkamtibmas perlu dilaksanakan bersama guna mewujudkan keamanan dan ketertiban Bagi masyrakat Warga binaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat. Seperti saat ini sedang berkumpul diwarung kopi agar tercipta suasana kondusip dan nyaman.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI, Polri dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,” ujar Sertu Purwanto.

Ia juga menyampaikan berbagai informasi yang terjadi dapat melakukan upaya deteksi dini, sehingga apabila ada hal-hal Negatif yang berkembang bisa cepat diatasi.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini