-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan ibadah Natal di GKPPD Napagaluh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi memantau pelaksanaan ibadah perayaan Natal di Gereja GKPPD Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (26/12/2022).

Kegiatan ibadah perayaan Natal 2 dan tahun Baru 2023 dipimpin oleh Pdt Asalma Berutu,Sth dengan mengambil Thema Yesus Datang Membawa Pemulihan bagi Umatnya dan dihadiri Jemaat  Gereja GKPPD Napagaluh, dengan jumlah yang hadir sekitar 150 orang Jemaat yang berlangsung aman dan hikmat.

Pada kegiatan tersebut, Babinsa mengatakan agar kewaspadaan dan kesiapsiagaan ditingkatkan, jangan lengah dan selalu mewaspadai dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

"Kehadiran kami selaku babinsa dalam upaya pengamanan wilayah, karena kegiatan Perayaan Natal merupakan Rangkaian Kegiatan Perayaan Natal bagi Umat Nasrani," ujar Babinsa.

Hingga kini, sambungnya, kondisi aman dan kondusif. Ia berharap kegiatan agama yang dilakukan malam ini aman, tertib dan damai, demikian pula sampai tahun baru nanti semua dapat berjalan lancar dan aman.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini