-->

Babinsa Pantau Aktivitas Penyebrangan Orang dan Barang di Dermaga Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Aktivitas Dermaga penyeberangan penumpang orang dan barang di Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil saat Natal dan menjelang Tahun Baru kali ini mengalami peningkatan. Hal ini nampak dari ramainya calon penumpang yang menunggu di dermaga penyeberangan Kuala Baru serta sibuknya aktivitas bongkar muat barang.

Dalam rangka antisipasi lonjakan penumpang dan meningkatnya aktivitas bongkar muat barang di dermaga tersebut, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala melaksanakan pantauan ketertiban dan keamanan di dermaga.

"Pantauan ini perlu dilakukan setiap saat dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, mengingat kebiasaan menjelang Natal dan Tahun Baru jumlah penumpang di dermaga penyeberangan Kuala Baru serta aktivitas bongkar muat barang akan meningkat," ujar Babinsa Kopda Indra Palaxi, Minggu (25/12).

Menurut Kopda Indra Palaxi, meningkatnya jumlah calon penumpang penyeberangan orang dan barang di dermaga Kecamatan Kuala Baru ini juga disebabkan berbarengnya libur anak sekolah dengan Natal dan Tahun Baru kali ini.

Untuk itu pihaknya akan selalu memantau dan melaksanakan patroli bersama instansi terkait dalam rangka antisipasi permasalahan dan keselamatan penyeberangan dari dan ke Kecamatan Kuala Baru pada khususnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini