-->

Babinsa Mandilam Hadiri Musyawarah Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-2/Rundeng Sertu Luther Siregar menghadiri Musyawarah Desa di Balai Pertemuan Desa Mandilam Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu (25/12/2022).

Dalam acara Musyawarah Desa (Musdes) diawali dengan kata sambutan Kepala Desa Mandilam yang menyampaikan, peran serta Babinsa dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dinilai sangat efektif dalam memelihara kamtibmas kondusif.

"Terimakasih Pak Babinsa, sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Mandilam," terang nya.

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah Desa (musdes) ini diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat dirasakan warga masyarakat, serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa.

"Saya harapkan Babinsa selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Pemerintah Desa Mandilam," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut
Babinsa menyampaikan, agar silaturahmi selama ini tetap terjaga.

Ia berharap kepada semua unsur pemerintah Desa agar selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan baik seperti halnya Rapat Musyawarah Desa (Musdes) ini segala permasalahan dan kegiatan yang ada dapat dituntaskan bersama. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini