-->

Babinsa Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal di GKPPD Sanggaberu Silulusan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serda A. Ahyar dan Serda Dedi Kanto melaksanakan pemantauan dan pengamanan perayaan Natal di Gereja GKPPD Desa Sanggaberu Silulusan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (20/12/2022).

Gereja GKPPD Sanggaberu yang berlokasi di Kecamatan Gunung Meriah pada malam itu melaksanakan Misa Natal dan diikuti oleh sekitar 350 jemaat. Misa dipimpin oleh Parhangir Gereja GKPPD Sanggaberu Silulusan, Labas Sumardi Pohan dengan membawakan tema “Sesuai dengan ke saksian Kristus yang telah diteguhkan oleh mu (1 Korintus 1:6)”.

Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah merayakan Natal di wilayah binaan, sehingga tidak terjadi hal yang membuat suasana tidak nyaman.

Serda A. Ahyar Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah, berharap perayaan Natal memberikan makna yang mendalam serta memperteguh iman dan memperkokoh harapan.

“Selain itu melalui ibadah natal dapat meningkatkan cinta kasih dan persaudaraan sesama warga bangsa, dalam mewujudkan kehidupan bersama masyarakat yang aman, bersatu dan sejahtera,” katanya.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya sebagai Babinsa untuk menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, juga saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan kebaktian di gereja,” tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini