-->

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Bunga Tanjung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Muhammaddin melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (25/12/2022).

Dalam Komsos ini juga ikut dihadiri para Kepala Dusun guna membahas musim hujan di akhir tahun, untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

Kopda Muhammaddin menyampaikan kepada Kepala Desa agar disampaikan ke warganya untuk lebih hati-hati dan waspada di musim hujan ini karena sering terjadi Banjir oleh karena itu khususnya warga Desa Bunga Tanjung harus ekstra waspada di musim penghujan.

"Komsos tersebut adalah tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Perangkat Desa lebih luas nya dengan masyarakat," ungkapnya.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Kepala Desa maupun Perangkat Desa, tentunya semua ini untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan yang paling utama kerukunan dalam lingkungan masyarakat.

Di sela-sela pembicaraan nya, Kepala Desa Bunga Tanjung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa dan kerjasamanya yang setiap saat selalu menyambangi ke kantor Desa dan tentunya menyambangi ke warga binaannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini