-->

Babinsa Kayu Menang tampung aspirasi nelayan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Koptu Sadikin selalu aktif membina warganya di Desa Kayu Menang, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, yang sebagian besar bermata pencarian sebagai nelayan.

Dalam pembinaannya di Desa, Koptu Sadikin bersama Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Kayu Menang selalu mengutamakan musyawarah dan menampung segala aspirasi masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan dalam setiap menyelesaikan permasalahan

"Aspirasi dari kami nelayan Desa Kayu Menang selalu ditanggapi dan selama ini dapat terselesaikan berkat musyawarah dan keputusan bersama yang selalu di dampingi Babinsa dan Perangkat Desa," ujar Sofyan salah seorang tokoh masyarakat Kayu Menang, Kamis (1/12)

Dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat Desa Kayu Menang dapat memberikan inspirasi dan motivasi yang diharapkan dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan khususnya bagi para nelayan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini