-->

Babinsa Jabi Jabi Bantu Warga Memupuk Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Aprison melaksanakan kegiatan Hanpangan dengan membantu warga memupuk tanaman jagung di lahan milik Ibu Suriati di Desa Jabi Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (08/12/2022).

Babinsa melaksanakan pendampingan Hanpangan kepada petani adalah merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya peningkatan swasembada pangan dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan ini juga kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada para petani desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri," ujar Serka Aprison.

Pada kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan agar proses perawatan pemupukan  tanaman Jagung ini berkelanjutan, seperti, penyemprotan disinfektan dan berikutnya penggeburan tanah dan penimbunan pokok jagung supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.

Sementara itu Ibu Suriati pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang selama ini selalu ikut membantu dan mendampingi.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini