-->

Babinsa Donor Darah untuk Bantu Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Teguh melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah untuk didonorkan kepada warga yang membutuhkan yaitu seorang Bayi yang bernama Mersila yang Baru berumur 6 (enam) hari, kegiatan Donor ini dilaksanakan di RSUD Subulussalam, Kamis (15/12/2022).

Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan wujud kepeduliannya kepada warga, guna memulihkan kesehatan bayi tersebut, sehingga dapat berkumpul dengan keluarganya seperti sebelumnya.

Ditambahkan Babinsa, sekalipun warga tersebut bukan warga Desa Binaannya, namun sebagai bentuk tanggungjawab dan panggilan tugas, Serda Teguh dengan suka rela dan iklas untuk Donor.

"Bhakti Babinsa itu tidak terbatas tempat, waktu dan sebagainya, siapapun warga kalau sudah membutuhkan, wajib dibantu," sebut Serda Teguh.

Secara terpisah Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos menyebutkan, telah memerintahkan Personil di Satuan yang dipimpinnya, apabila ada warga yang membutuhkan Darah, agar segara dilayani.

"Jarak Koramil 01/Simpang Kiri sangat dekat dengan RSUD Subulussalam, tentu akan banyak warga yang membutuhkan Darah, untuk itu Personil yang ada di Satuan ini, akan siap selalu Donor Darah bagi setiap warga yang membutuhkan," tutup Kapten Inf Tomi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini