-->

Babinsa Darul Makmur Bantu Warga Angkut Hasil Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka M Nainggolan membantu warga binaannya mengangkut hasil panen jagung ke mobil di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu meringankan beban warga binaannya yang berprofesi sebagai petani. Terlihat Serka M.Nainggolan sedang mengangkut hasil panen jagung di Desa Darul Makmur.

Menurut penjelasannya, ketika dalam perjalanan dirinya berpapasan dengan warga yang baru selesai memanen sembari mengangkat hasil kebunnya, seketika itulah Serka M.Nainggolan spontanitas dan segera ikut membantu mengangkut hasil panen jagung warga binaannya.

Kegiatan tersebut dilakukannya untuk mengurangi beban warga binaannya, yang sangat membutuhkan tenaga ekstra dalam mengangkut hasil kebun mereka, untuk di bawa pulang.

"Kami berharap dapat meringankan beban warga dan sekaligus memupuk jalinan kekeluargaan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin, serta mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucap Serka M.Nainggolan .

Terkait hal tersebut, warga pemilik kebun Ramlan Bako yang dibantu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, karena berkat bantuannya dapat mengurangi beban dan tenaganya, untuk mengangkut hasil kebunnya.

Babinsa Serka M.Nainggolan dengan dasar rasa kepedulian dan perhatian sebagai aparat kewilayahan menyebutkan, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai babinsa untuk membantu masyarakat binaan, ucapnya dengan ramah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini