-->

Babinsa Cipar Pari Timur tinjau perkembangan Jagung warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Rodian Sinaga meninjau perkembangan Jagung milik Lin Solihin seluas 1 Ha di Desa Cipar Pari Timur, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Selasa (13/12/2022).

Babinsa Serda Rodian Sinaga meninjau tanaman jagung masyarakat dalam rangka kegiatan rutinitas Babinsa sekaligus untuk memberikan motisivasi kepada masyarakat, agar selalu semangat dalam meningkatkan ketahanan pangan khusus nya tanaman jagung, mulai dari pengolahan lahan penanaman, pembersihan rumput liar pada tanaman jagung dan pemupukannya hingga waktu panennya perlu diperhatikan. 

Dengan perawatan yang baik dengan demikian sehingga perkembangan jagung dapat tumbuh dengan maksimal sehingga dapat menghasilkan produksi yang tinggi sesuai yang di harapkan, sehingga dapat menambah  perekonomian Masyarakat. 

“Mengingat pentingnya meningkatkan produksinya tanaman jagung ini guna memenuhi kebutuhan pangan. Untuk itu di harapkan kepada Masyarakat agar tetap memanfaatkan lahan tidur untuk menanam jagung dan untuk itu perlu dorongan dari pemerintah, ujar Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini