-->

Babinsa Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional Lipat Kajang Bawah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa 0109-04/Simpang Kanan, Serda A. Malik melakukan pengecekan harga bahan pokok di Pasar Lipat Kajang Bawah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (24/12/2022).

Dalama hal ini Babinsa harus peka dalam Perkembangan harga bahan pokok khususnya di wilayah teritorial Koramil 04/Simpang Kanan dipantau oleh Babinsa secara rutin.

Untuk mengetahui perkembangan harga-harga bahan pokok yang ada di pasar tersebut, Serda A. Malik langsung mengadakan interaksi dengan para pedagang maupun pembeli.

“Kami melaksanakan komunikasi langsung dengan pengunjung maupun pedagang di pasar terkait harga sembako yang ada apakah harganya masih mengikuti standart yang telah ditetapkan pemerintah atau ada kenaikkan sepihak," tutur Babinsa.

Dari hasil interaksi dengan para pedagang dan pengunjung pasar mengatakan, untuk harga masih stabil dan normal belum ada kenaikan harga yang signifikan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini