-->

Babinsa Bersama Warga Suak Jampak Gotong Royong Perbaikan Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Adi Gusman melaksanakan gotong royong bersama Masyarakat Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (23/12/2022).

Kegiatan Gotong royong sering rutin dilaksanakan Babinsa dengan masyarakat desa binaannya yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersihan Desa seperti saat ini membantu penimbunan jalan menuju lahan perkebunan masayakat.

"Melalui kegiatan Gotong royong ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya," pungkasnya.

Sahrul selaku Tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang tidak bosan bosannya datang ke desa kami sehingga dapat mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan warga Desa Suak Jampak.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini