-->

Babinsa Bantu Warga Siatas Perbaiki Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Safarianto membantu kesulitan warganya dengan turut serta membantu warga memperbaiki rumah di Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, dengan cara membantu dan meringankan beban masyarakat dalam rangka pembangunan tempat tinggal. Selain itu, dengan upaya membantu kesulitan warga desa binaan maka sekaligus menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan TNI khususnya di Kecamatan Simpang Kanan.

Kehadiran Serda Safarianto mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari warga setempat, pihaknya sangat senang akan kehadiran Babinsa ditengah masyarakat, apalagi ini mau membantu warganya.

Selaku Babinsa, ia menjelaskan kepada warga desanya bahwa peran Babinsa dalam membantu warga memang sudah tugas dan kewajiban. Babinsa juga harus mampu memberikan apresiasi dalam melayani masyarakat dan juga mampu memberikan solusi dalam mengatasi masalah di tengah-tengah Masyarakatnya.

"Marilah kita bersama menjaga budaya bergotong royong dan saling membantu, serta selalu menjaga kerukunan antar hidup bertetangga. Warga harus turut serta berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang saling peduli dan saling menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini