-->

Sertu Parulian Sitorus Bantu Warga Buat Sumur Bor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussam, Sertu Parulian Sitorus membantu pembuatan sumur bor untuk keperluan air bersih bagi Warga Desa binaannya di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan Babinsa guna untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga binaan, karena keluh kesah Warganya tentang sulitnya mendapatkan air, dengan situasi inilah Babinsa bergegas untuk membatu dalam pembuatan sumur bor.

Selama ini warganya untuk mendapatkan air bersih sangat sulit sekali, apabila musim sumur mulai kering sehingga untuk mendapatkan air bersih harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk itu sebagai bentuk kedekatan seorang Babinsa membantu warga binaannya dalam segala kesulitan yang di alami setiap warganya.

"Ini juga bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal antara dengan warga, serta tak lupa Babinsa berpesan agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini