-->

Semangat Gotong Royong Bersama Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Hardi Sulistiyo melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan bersama masyarakat dan aparat Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (23/11/2022).

Sertu Hardi Sulistiyo melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dan aparat Desa Lae Pinang untuk memperbaiki jalan yang rusak. Kegiatan ini dilaksanakan agar akses jalan Desa Lae Pinang menuju ke Kecamatan Gunung Meriah bisa berjalan lancar.

Bersama dengan aparat Desa sertu Hardi berusaha agar masyarakat di Desa binaannya bisa membawa hasil panen kelapa sawitnya ke pabrik, karena memang masyarakat Desa Lae Pinang mayoritas petani kelapa sawit. Dengan peralatan seadanya Sertu Hardi dan warga tetap semangat dan bahu membahu untuk terus berusaha agar akses jalan yang rusak bisa dilewati.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora juga menghimbau kepada semua elemen yang terkait agar bisa segera membantu untuk memperbaiki jalan yang rusak agar roda perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar. Apalagi dihadapkan dengan kondisi yang sekarang ini banyak sekali jalan yang rusak akibat curah hujan yang sangat tinggi.

"Mari kita bersama sama berusaha sebisa mungkin dengan kemampuan yang kita miliki agar akses jalan yang bisa mendukung perekonomian masyarakat tetap lancar dan aman," pungkas Kapten Inf L. Simamora. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini