-->

Propam Polda Aceh Lakukan Gaktibplin di Polres Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Bid Propam Polda Aceh yang dipimpin Kasubbid Provos Bid Propam Polda Aceh, AKBP M Wali, didampingi Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Hari Purnomo melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Mapolres Aceh Singkil, Kamis (3/11/2022).
 
Dalam kegiatan itu, Tim Subbid Provos Bid Propam Polda Aceh ikut melakukan pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA dan Kartu Senpi Dinas Polri Polres Aceh Singkil dan Tes Urine terhadap Personel yang dipilih secara acak.
 
"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bid Propam Polda Aceh untuk melakukan Gaktibplin agar personel tidak melakukan perilaku menyimpang," kata Wakapolres Kompol Hari Purnomo.
 
Sementara itu, AKBP M Wali menjelaskan sebelum menegakkan hukum di masyarakat, terlebih dahulu menegakkan hukum di internal. Untuk itu, pihaknya menekankan kepada perwira di Polres Aceh Singkil untuk memberikan contoh yang baik kepada anggotanya.

Sementara untuk kegiatan pengecekan urine yang di lakukan oleh Bid Propam Polda Aceh terhadap Personel Polres Aceh Singkil secara acak tidak ditemukan personel yang terindikasi menggunakan Narkoba. (Jml/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini