-->

Pegawai dan Honorer Kejari Aceh Singkil Jalani Tes Urine

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Seluruh pegawai, staff honorer, dan PPNN di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil menjalani tes urine dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan narkotika serta obat-obatan terlarang di lingkungan pegawai Adhyaksa, di Aceh Singkil, Jumat (18/11).

Kasi Intelijen Kejari Aceh Singkil Budi Febriandi membenarkan adanya tes tersebut. Pihaknya ingin memastikan jajarannya bebas dari narkoba, dengan melakukan tes urine bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil bertempat di Gedung Kejari Aceh Singkil. 

Tes urine ini, dimulai dari Kajari Aceh Singkil, para Kasi, Kasubbagbin, Kasubsi dan seluruh pegawai dalam lingkungan Kejari Aceh Singkil.

"Melalui tes urine ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari narkoba di kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, serta sebagai bentuk dari implementasi instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan,  Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (RAN P4GN)," ujar Budi dalam keterangan tertulisnya. 

Budi menambahkan berdasarkan hasil pengambilan tes urine narkotika (skrining) dari Tim dokter RSUD Aceh Singkil seluruh Pegawai Kejari Aceh Singkil dinyatakan bebas dari penggunaan narkotika. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini